Ucapan Lebaran Dengan Kartu Lebaran

Ucapan Lebaran Dengan Kartu Lebaran

Apakah Anda sudah pernah mengirim ucapan lebaran yang berwujud kartu pada kerabat Anda? di momen tertentu kita sering memberikan ucapan selamat, namun adanya jarak ini membuat kita menjadi kesulitan untuk mengucapkan selamat pada mereka yang sedang memperingati momen tersebut. Untuk sekarang, jarak memang sudah bukan menjadi sebuah kendala yang berarti karena, ada berbagai macam cara yang dapat kita tempuh untuk memberi ucapan selamat seperti dari mms, email, YM, Twitter, FB, dan yang lainnya. Namun, hal yang harus Anda ingat ialah jangan melupakan fungsi dari kartu ucapan. Walaupun terkesan kurang praktis, kartu ucapan ini dapat dijadikan sebagai alternatif.

kartu untuk memberikan ucapan lebaran

Sekarang ini kartu ucapan sudah tampil dengan desain yang beraneka ragam terlebih untuk hari raya. Beda kartu ucapan Idul Fitri dengan yang lainnya ialah di bentuk gambar yang digunakan dan rangkaian kata-kata hari raya. Kartu lebaran ini mempunyai bentuk yang bervariasi, ada kartu yang berukuran besar dan ada kartu yang berukuran kecil. Kartu ini sengaja di desain sangat menarik dengan berbagai macam warna dan gambar. Jika Anda sedikit kreatif, Anda dapat memilih kartu yang polos dan menuliskan sendiri kata-kata yang akan Anda berikan.

bisnis online

Bagaimana dengan harga kartu ucapan lebaran ? harga dari kartu ini cukup variatif, bergantung dari ukuran dan bentuk dari kartu ucapan, rata-rata harga kartu ini berkisar antara 7 ribu hingga 20 ribu, sangat terjangkau bukan? kartu ini banyak tersebar di toko-toko saat menjelang lebaran. biasanya satu atau 2 minggu sebelum datangnya hari raya, kartu ini banyak beredar. Anda tidak perlu pergi ke kantor pos, cukup pergi ke supermarket dan tinggal memilih kartu yang sesuai dengan keinginan Anda. mungkin banyak pendapat yang mengatakan jika kartu ucapan ini tidak praktis, namun tahukah Anda jika kartu ucapan ini bisa terlihat sangat berkesan?

Dulunya, masa lebaran ini merupakan masa panen untuk para pembuat kartu lebaran, namun sekarang dengan kecanggihan teknologi dan meluasnya internet, kartu lebaran hampir menjadi kenangan. Para pengguna kartu ucapan ini hanya lah orang-orang tertentu seperti perusahaan yang mengirim parcel ke kantor lain atau mengirim parcel ke karyawannya.

Sebenarnya, tidak berlebihan jika kiat memberikan ucapan lebaran kepada seseorang menggunakan kartu ucapan ini. Mungkin orang tersebut akan lebih merasa spesial dan akan merasa berkesan. Contohnya, Anda mengirimkan ucapan Idul Fitri untuk pacar Anda dengan bunga dan parcel dibalut oleh kartu ucapan dengan kata-kata yang indah, sudah pasti ia akan senang untuk menerimanya. Begitu pula untuk teman dan kerabat. Untuk teman lama semisal, ia pasti akan kembali mengingat hari-hari bersama Anda. Jadi, sangat disayangkan jika kartu ucapan Idul Fitri sudah tidak digunakan lagi.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *