4 Tips Memastikan Dana KTA Bank Danamon Segera Dicairkan

4 Tips Memastikan Dana KTA Bank Danamon Segera Dicairkan

Mendapati kebutuhan dana tunai dalam tempo singkat tentu kerap membuat kepala pusing, namun tetap saja akan ada solusi terbaik. Salah satunya adalah mengajukan permohonan aplikasi KTA Bank Danamon yang menawarkan sekian keunggulan. KTA atau kredit yang tidak membutuhkan agunan dikenal sebagai produk pinjaman yang anti ribet dan anti lelet. Sebab proses pengajuan lebih mudah dengan persyaratan yang tentunya lebih sederhana dibanding pinjaman multiguna. Selain itu juga proses pencairan dana yang lebih cepat.

Keunggulan KTA dari Bank Danamon

Perbankan di tanah air memang mengalami perkembangan yang sangat pesat dan dibuktikan dengan layanan yang semakin prima. Hadirnya anak cabang di setiap wilayah memberikan pelayanan yang menyeluruh ke semua masyarakat. Salah satunya adalah Bank Danamon yang selama ini dikenal sebagai penyedia produk terbaik bagi semua lapisan masyarakat. Bahkan banyak pengusaha skala menengah ke bawah yang mendapatkan bantuan pinjaman Bank Danamon ini, termasuk KTA yang disuguhkan dengan persyaratan mudah dan bunga yang bersahabat.

Tips Mendapatkan Dana Tunai

Meski Bank Danamon memberi kemudahan lebih bagi nasabah yang hendak mengajukan pinjaman tanpa agunan. Bukan berarti semua aplikasi akan diterima sebab tetap ada beberapa yang harus ditolak karena alasan tertentu. Mulai dari nilai pinjaman sampai persyaratan yang ternyata tidak atau kurang lengkap sehingga sebelum aplikasi diajukan perlu dicermati dengan seksama. Bagi yang sudah didesak kebutuhan maka ada beberapa tips untuk memastikan dana tunai segera didapatkan. Adapun tips untuk memastikannya antara lain:

  1. Tetap menjaga perilaku,

Meski sedang berada dalam kondisi terjepit yakni karena desakan kebutuhan uang tunai dengan segera sebaiknya tetap menjaga perilaku. Usahakan tetap sopan dan tidak berlebihan, santai saja sebab yang namanya rezeki tidak akan kemana dan tidak akan tertukar. Bersikap santai atau tenang justru akan meningkatkan kemungkinan aplikasi KTA Bank Danamon diterima. Sebaliknya, jika terkesan memaksa dan sembarangan pihak bank akan berat memberikan persetujuan.

  1. Jumlah pinjaman yang sudah sesuai plafon,

Mengajukan KTA memiliki batasan plafon yang jelas sebab tidak ada persyaratan agunan sehingga bank mengambil resiko besar dengan memberi pinjaman. Tidak mengherankan jika plafon pinjaman tanpa agunan lebih kecil, dan beberapa bank menetapkan plafon sangat kecil dibanding bank lainnya. Usahakan mengajukan pinjaman sesuai plafon tersebut, sebab jika memaksa mengajukan lebih banyak dipastikan aplikasi segera ditolak.

  1. Memastikan ponsel selalu aktif,

Usai aplikasi diserahkan dan dicek oleh petugas bank dalam kondisi lengkap dan memenuhi persyaratan administrasi. Maka pemilik aplikasi tinggal menunggu konfirmasi dari petugas bank yang terkait. Konfirmasi umumnya dilakukan lewat telepon sehingga akan sangat membantu jika memastikan ponsel selalu aktif. Terutama sejak aplikasi diajukan, kemudian menunggu sampai ada konfirmasi apakah ditolak atau diterima. Apabila saat bank menghubungi ponsel mati maka aplikasi kredit biasanya akan dinyatakan ditolak.

  1. Riwayat kredit selama ini selalu lancar,

Riwayat kredit sangat mempengaruhi aplikasi kredit di masa sekarang sebab pihak bank akan melakukan pengecekan. Apabila masih memilih kredit menunggak ataupun kredit di bank lain yang sempat tersendat bahkan macet. Maka ada kemungkinan lumayan besar aplikasi kali ini juga akan ditolak. Ada baiknya selalu menjaga tanggung jawab sebab hutang bagaimanapun juga wajib dibayar tepat waktu. Jika sudah maka ke depannya akan menikmati kemudahan mencari pinjaman di bank mana saja, termasuk pengajuan KTA Bank Danamon.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *