Pinjaman Tanpa Agunan BNI Fleksi

Pinjaman Tanpa Agunan BNI Fleksi

Produk pinjaman tanpa agunan BNI Fleksi ialah fasilitas kredit yang khusus diberikan untuk nasabah yang bekerja di sebuah perusahaan yang pembayaran gajinya menggunakan Bank BNI sebagai penyalurnya. Dana ini dapat digunakan untuk kebutuhan konsumsi pribadi sesuai dengan keinginan Anda. Bank yang mempunyai predikat terbesar nomor 4 di Indonesia ini memang terkenal memiliki produk yang lebih baik untuk para nasabahnya.

Pinjaman tanpa agunan BNI
Mungkin saat diberikan penawaran KTA BNI Fleksi, Anda sudah mulai tertarik. Sebenarnya, berapa jumlah pinjaman yang dapat kita ambil ketika menggunakan KTA BNI Fleksi ini? Anda memiliki fasilitas meminjam dana dengan minimal 5 juta hingga 100 juta. Tentu saja dana ini bisa digunakan untuk mencukupi berbagai macam kebutuhan yang Anda miliki. Anda tidak perlu khawatir karena tenor yang diberikan oleh BNI lebih panjang dibandingkan dengan bank lainnya yakni hingga 5 tahun.

Ada berbagai macam keunggulan dari pinjaman tanpa agunan BNI Fleksi, antara lain:

bisnis online

• Bisa dimanfaatkan dengan leluasa. Jika dana sudah berada di tangan Anda, Anda dapat menggunakan dana ini sesuai dengan keinginan Anda mulai dari membiayai kebutuhan konsumtif seperti biaya pernikahan, liburan hingga mengembangkan usaha yang akan Anda rintis,
• Kelebihan lainnya seperti KTA BNI Fleksi lebih fleksibel dalam jangka waktu pembayaran. Bagaimana tidak, kita diberikan tenor yang lebih lama, yakni 5 tahun. Tentu saja jangka 5 tahun ini lebih dari cukup bukan?
• Dapat disesuaikan dengan kemampuan mencicil yang kita miliki. Karena tenor bisa mencapai 5 tahun, kita diberikan keleluasaan untuk mencicil KTA BNI Fleksi yang diajukan,
• Proses sangat cepat. Jika di bank-bank lain menawarkan proses data hingga 14 hari kerja, KTA BNI Fleksi memberi penawaran proses kredit yang hanya 7 hari kerja. Hanya dalam 7 hari kerja Anda bisa merasakan kucuran dana segar yang melimpah.

KTA BNI Fleksi tidak henti-hentinya memberikan penawaran khusus atau promo bagi para nasabahnya. BNI sering memberikan diskon besar-besaran untuk biaya provisi atau biaya administrasi, bahkan beberapa waktu yang lalu, BNI juga memberikan suku bunga yang sangat ringan dan terjangkau untuk masa kredit tertentu.

Mungkin Anda masih bertanya-tanya seperti adakan biaya lain yang harus ditanggung oleh nasabah? Sebagai seorang peminjam, kita harus lebih cermat melihat adanya biaya lain yang harus di tanggung selama masa pengajuan pinjaman. Tidak jarang ada banyak yang memberikan biaya begitu besar hingga memberatkan nasabah untuk membayarnya. Bagaimana dengan KTA BNI Fleksi? KTA BNI Fleksi hanya memberlakukan biaya administrasi ringan yakni 100 ribu dan 1% dari limit yang disetujui, sehingga Anda dapat menyesuaikan dan mengira-ngira berapa biaya yang harus Anda bayarkan jika meminjam dengan jumlah dana tersebut.

Pinjaman Tanpa Agunan BNI Fleksi

Pinjaman tanpa agunan BNI juga memiliki berbagai persyaratan. Persyaratannya seperti pemohon pinjaman harus mempunyai kewarganegaraan Indonesia dan mempunyai pendapatan minimal 3 juta. Masa kerja dari pemohon juga gerus lebih dari 2 tahun. Jadi, jika Anda ingin mengajukan KTA BNI Fleksi, masa kerja Anda harus lebih dari 2 tahun, selain itu pemohon harus mengisi dan melengkapi berbagai macam formulir penunjang. Untuk masalah usia, usia dari pemohon harus lebih dari 21 tahun dan saat usia 55 tahun, kredit tersebut sudah harus lunas, dan yang paling penting ialah memiliki kartu kredit dengan masa kepemilikan minimal 12 bulan. Bagaimana untuk mereka yang tidak menggunakan payroll BNI? Bila Anda tidak menggunakan payroll BNI, Anda harus mempunyai tabungan di BNI dengan minimal simpanan 5 juta.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *