Ajukan Pinjaman Tanpa Agunan BNI Cerdas

Ajukan Pinjaman Tanpa Agunan BNI Cerdas

Tentu Anda sudah tidak asing dengan keberadaan bank besar seperti Bank BNI. Sebagai bank yang besar, memang Bank BNI tidak henti-hentinya memberikan penawaran yang super istimewa untuk para nasabahnya. Salah satu produk BNI yang sekarang menjadi unggulan ialah pinjaman tanpa agunan BNI Cerdas. KTA BNI Cerdas memberikan kita kemudahan untuk mendapatkan KTA sebagai tujuan melunasi pendidikan anak dari mulai preschool hingga pasca sarjana pada lembaga pendidikan dalam negeri yang diakui oleh Departemen pendidikan yang sudah berdiri minimal 3 tahun.

Lantas, berapa besaran dana yang bisa kita dapatkan dari pengajuan KTA BNI Cerdas ini? Anda sebagai debitur berhak mendapatkan dana segar mulai dari 5 juta hingga 200 juta. Tentu saja hal ini akan sangat memberikan manfaat karena tujuan dari pengambilan dana adalah untuk masa depan buah hati kita. Jangka waktu yang diberikan pihak Bank BNI untuk mengembalikan dana hingga 3 tahun. Selama 3 tahun Anda dapat mencicilnya sesuai dengan kemampuan Anda. suku bunga yang ditawarkan flat sehingga Anda tidak perlu cemas.

Apa saja keunggulan yang dimiliki oleh pinjaman tanpa agunan BNI Cerdas? Berikut berbagai keuntungan KTA BNI Cerdas, antara lain:

  • Plafon yang besar. Mungkin untuk KTA dari bank lain, mereka hanya memberikan plafon yang kecil, namun berbeda dengan KTA BNI Cerdas, BNI memberikan plafon hingga 200 juta, dengan plafon sebesar ini, Anda dapat memenuhi berbagai kebutuhan pendidikan buah hati Anda,
  • Tenor yang lama. Tenor pinjaman dari KTA BNI Cerdas hingga mencapai 36 bulan. Dengan tenor tersebut, Anda dapat merencanakan keuangan Anda, sehingga tidak terlalu memberatkan,
  • Pencairan cepat. pencairan dana KTA BNI Cerdas hanya 14 hari kerja,
  • Syarat yang mudah. KTA BNI Cerdas memiliki syarat yang sangat ringan dan mudah. Anda hanya perlu mematuhi segala persyaratan dan berlaku dan mengumpulkan dokumen pendukung peminjaman.

KTA BNI Cerdas memiliki persyaratan pengajuan seperti Anda harus merupakan warga negara Indonesia yang berusia 21 tahun ketika awal pengajuan KTA BNI Cerdas, dan 55 tahun saat pengajuan berakhir, gaji minimal 3 juta atau 36 juta per tahun, selain itu Anda harus memiliki pendapatan tetap dan pendapatan yang Anda ajukan harus sesuai dengan plafon yang Anda ajukan.

Baca Juga : Kredit Tanpa Agunan BNI Termudah

Ada berbagai macam dokumen yang harus Anda siapkan ketika mengajukan permohonan KTA BNI Cerdasantara lain:

  • Fotokopi NPWP untuk plafon kredit yang lebih dari 50 juta,
  • Fotocopy rekening tabungan selama 3 bulan terakhir,
  • Foto 4X6 suami dan istri,
  • Tanda bukti penerimaan sekolah dan besaran biaya pendidikan yang harus dibayarkan, Anda juga harus membawa surat rekomendasi resmi dari lembaga pendidikan dengan tanda kelulusan masuk,
  • SK pengangkatan pegawai,
  • Surat keterangan kerja beserta slip gaji,
  • Surat nikah fotocopy,
  • Kartu keluarga fotocopy,
  • KTP suami dan istri fotocopy.

Bila Anda ingin pinjaman tanpa agunan BNI Cerdas yang Anda ajukan prosesnya lebih cepat, sebelum mengajukan pinjaman, lebih baik Anda meneliti terlebih dahulu, apakah nama Anda baik di dunia perbankan, dan memiliki gaji yang cukup sesuai dengan angsuran yang Anda inginkan. Banyak calon peminjam yang tidak lolos seleksi hanya karena mereka mengumpulkan dokumen yang kurang lengkap, memiliki nama atau BI Checking yang buruk hingga angsuran yang di inginkan tidak sesuai dengan gaji yang mereka dapatkan. Oleh karena itu pertimbangkan hal-hal ini.

BNI Fleksi merupakan sebuah layanan pinjaman tanpa agunan atau jaminan yang ditawarkan oleh Bank BNI untuk memudahkan masyarakat dalam mendapatkan dana pinjaman. Fasilitas pinjaman tanpa agunan BNI ini memungkinkan para nasabah untuk memperoleh dana pinjaman dengan syarat yang sederhana tanpa perlu memberikan jaminan seperti kebanyakan program pinjaman lainnya. Ada juga berbagai macam kelebihan yang ditawarkan untuk para nasabah yang mengajukan pinjaman. Beberapa kelebihan program pinjaman BNI Fleksi diantaranya yaitu:

bisnis online
  • Dapat dimanfaatkan untuk berbagai keperluan.

Bagi Anda yang tengah membutuhkan dana pinjaman untuk kepentingan pribadi, usaha atau kebutuhan keluarga dan lain sebagainya, program BNI Fleksi dapat dijadikan sebagai alternatif untuk memperoleh dana pinjaman. Sebab, BNI Fleksi bisa dimanfaatkan untuk aneka macam keperluan. Anda bisa menggunakan dana pinjaman dari BNI untuk memenuhi kebutuhan perbaikan rumah, liburan, biaya sekolah anak, kesehatan, biaya pengembangan usaha dan lain sebagainya. Semua bisa diatur dan dimanfaatkan secara bebas sesuai keinginan nasabah.

pinjaman tanpa agunan BNI fleksibel

  • Nilai kredit pinjaman relatif besar.

Selain memberikan dana pinjaman untuk berbagai kepentingan, BNI Fleksi juga memberikan nilai pinjaman yang terbilang besar. Anda yang tidak menggunakan payroll BNI bisa mengajukan pinjaman mulai dari nominal 5 juta sampai 50 juta rupiah. Sedangkan nasabah payroll BNI dapat meminjam dana mulai dari 5 juta sampai 100 juta rupiah. Nominal tersebut tentu terbilang besar sehingga dapat dimanfaatkan secara leluasa untuk aneka macam kebutuhan yang bersifat pribadi ataupun untuk kepentingan lainnya.

  • Syarat mudah dan proses cepat.

Karena tidak memerlukan jaminan sebagai persyaratan pengajuan pinjaman, dapat dikatakan bahwa persyaratan BNI Fleksi sangatlah mudah dan sederhana. Beberapa persyaratan yang diperlukan antara lain KTP, KK, surat nikah, slip gaji, SK pegawai, pas foto, NPWP dan rekening koran. Di samping itu, pengajuan pinjaman tanpa agunan BNI Fleksi juga terbilang cepat. Pencairannya pun dilakukan dalam waktu singkat. Sekitar 14 hari atau 2 minggu saja, dana pinjaman yang Anda butuhkan bisa segera cair apabila persyaratan sudah dipenuhi dan pengajuan pinjaman disetujui oleh pihak bank.

  • Jangka waktu pembayaran fleksibel.

Menyesuaikan jangka waktu pembayaran pinjaman berdasarkan kemampuan dan kondisi keuangan sangatlah penting. Sebab, jangka waktu menentukan cicilan nominal pembayaran pinjaman yang harus Anda siapkan secara rutin. Karena memahami kebutuhan dan kondisi keuangan nasabah, maka BNI Fleksi memberikan pilihan jangka waktu yang fleksibel dan leluasa bagi setiap debitur nya. Jangka waktu pembayaran pinjaman dapat dilakukan maksimal 60 bulan atau 5 tahun masa cicilan.

  • Biaya rendah.

Selain memberikan beberapa kelebihan di atas, BNI Fleksi juga menyediakan kelebihan lain dari segi pembiayaan. Biaya-biaya dalam setiap tahap pengajuan pinjaman dijamin rendah dan terjangkau bagi setiap nasabah. Biaya administrasi dan biaya propisi BNI Fleksi terbilang ringan sehingga tidak membebani pengeluaran Anda. Itulah sebabnya mengajukan dana pinjaman program BNI Fleksi menjadi salah satu pilihan tepat yang cocok untuk berbagai kalangan masyarakat di Indonesia.

Berbagai kelebihan yang ditawarkan dalam program BNI Fleksi tentu patut diperhitungkan. Fasilitas pinjaman tanpa agunan BNI ini perlu dijadikan salah satu alternatif untuk penuhi kebutuhan Anda karena mudah diajukan, biayanya rendah dan sangat fleksibel untuk setiap nasabah. Dengan memanfaatkan fasilitas pinjaman yang tersedia, otomatis setiap kebutuhan bisa dipenuhi secara optimal. Pembayarannya pun dapat diperhitungkan sesuai kemampuan karena jangka waktu pinjaman yang begitu panjang, beragam dan leluasa.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *