Pinjaman Tanpa Agunan BCA Personal dan Payroll

Pinjaman Tanpa Agunan BCA Personal dan Payroll

Pinjaman tanpa agunan BCA sekarang ini merupakan sebuah fasilitas pinjaman yang lebih banyak di pilih. Pinjaman ini ditawarkan oleh BCA. Seperti yang kita ketahui BCA merupakan bank terbesar di Indonesia, BCA menyediakan berbagai macam produk yang membantu nasabah mengatasi masalah keuangan. KTA BCA ini sering disebut dengan Personal Loan. KTA BCA adalah fasilitas pinjaman tanpa perlu menyerahkan, KTA BCA Personal Loan di khususkan untuk karyawan yang menyalurkan gajinya menggunakan Payroll BCA atau telah memiliki kartu kredit dari Bank BCA.

KTA BCA akan memudahkan Anda untuk mengurusi berbagai macam pembiayaan mulai dari kebutuhan yang bersifat konsumtif hingga yang bersifat konsumtif. Contohnya, jika Anda ingin menyelenggarakan pesta pernikahan namun belum memiliki dana yang cukup untuk membuat pesta tersebut, Anda dapat menggunakan fasilitas pembiayaan KTA BCA ini, selain membiayai pesta pernikahan ada pula acara liburan. Seperti yang kita ketahui liburan hingga ke luar kota selama beberapa hari, tentu membutuhkan uang yang tidak sedikit. Untuk memenuhinya, Anda bisa segera mengajukan pinjaman ini.

Berikut berbagai keunggulan dari pinjaman tanpa agunan BCA, antara lain:

  • Proses kredit yang sangat mudah. untuk mengajukan KTA BCA, Anda hanya perlu mengumpulkan berbagai macam persyaratan ke kantor BCA, setelah itu Anda akan di hubungi oleh pihak BCA dan melakukan verifikasi data,
  • Dana yang dapat di pinjam memiliki jumlah yang cukup besar. Untuk membiayai berbagai kebutuhan Anda, BCA menyediakan dana pinjaman hingga 100 juta,
  • Proses pinjaman yang sangat cepat. setelah Anda memasukkan dokumen ke bank, bank akan memproses data Anda, pemrosesan data ini hanya memerlukan waktu selama kurang lebih 14 hari kerja, setelah itu Anda dapat menikmati dana KTA BCA,
  • Tenor mulai 1 tahun hingga 3 tahun. Dengan tenor ini, Anda dapat memilih besaran angsuran yang sesuai dengan kemampuan yang Anda miliki,
  • Mempunyai suku bunga tetap. Anda tidak perlu khawatir karena suku bunga yang diberikan tetap dan tidak berubah selama kontrak kredit tersebut berlangsung. Dengan cicilan tetap ini, angsuran Anda akan menjadi lebih ringan,
  • Mendapatkan asuransi. Melalui KTA dari Bank BCA ini, Anda akan memperoleh perlindungan asuransi,
  • Tingkat bunga yang sangat rendah.

KTA BCA merupakan pinjaman dari bank yang sangat terpercaya, sehingga Anda tidak perlu ragu untuk memilih pinjaman dari bank ini. Syarat pengajuannya pun juga begitu mudah. Berikut syarat pengajuannya, antara lain:

  • Memiliki kartu kredit yang diterbitkan oleh Bank BCA dan mempunyai rekening BCA,
  • Jika Anda bekerja sebagai seorang karyawan, penghasilan yang Anda miliki setiap bulannya minimal 2,5 juta dan harus menjadi karyawan selama kurang lebih 2 tahun,
  • Untuk Anda yang memiliki kartu kredit BCA, kartu kredit BCA Anda harus berusia minimal 1 tahun dan pembayaran harus selalu lancar.

Dokumen yang harus Anda siapkan seperti fotocopy KTP, slip gaji serta surat keterangan kerja dari tempat kerja, kartu kredit BCA, surat pajak, NPWP jika pinjaman Anda melebihi 50 juta, dan mutasi rekening selama 3 bulan terakhir. Semua dokumen tersebut harus Anda kumpulkan dengan lengkap, agar proses pinjaman bisa cepat dilakukan.

Baca Juga : Etika Berhutang di Lembaga Non Bank

Sebenarnya kecepatan proses pinjaman tanpa agunan BCA tergantung dari pihak debitur sendiri. Jika Anda mengumpulkan berbagai macam persyaratan dengan lengkap dan cepat, otomatis pihak Bank BCA akan memproses dokumen Anda dengan cepat pula, namun bila Anda bolak-balik ke bank untuk memproses dokumen, bank juga akan mengabulkan permintaan Anda lama.

Ingin mendapatkan pinjaman dengan cepat? Pinjaman Tanpa Agunan BCA Personal Loan adalah solusi yang paling tepat untuk Anda. Bank yang mempunyai kepanjangan Bank Central Asia ini memang memiliki produk yang tepat bagi seseorang seperti Anda yang sedang membutuhkan bantuan pinjaman dana. Bank yang telah dimiliki oleh salah satu grup rokok terbesar di dunia, yaitu Djarum memiliki produk BCA Personal Loan. Produk ini menawarkan dana pinjaman hingga 100 juta rupiah dengan tenor atau masa tenggang sampai 3 tahun.

bisnis online

Keunggulan produk satu ini sebenarnya sangatlah banyak, yaitu:

  • Dana pinjaman mencapai 100 juta rupiah.
  • Tenor pengembalian pinjaman hingga 36 bulan.
  • Pencairan dana pinjaman dalam waktu 14 hari.
  • Suku bunga dari 1% perbulan jika masa pengembaliannya dalam 1 tahun, 1,03% untuk tenor 2 tahun atau 24 bulan, 1,07% untuk masa waktu 3 tahun.
  • Free biaya administrasi.
  • Proses kredit yang sangat mudah.
  • Pinjaman tanpa menggunakan jaminan atau agunan, sehingga memudahkan Anda dalam menawarkan pencairan dana.
  • Memiliki suku bunga yang pastinya flat dan tidak berubah-ubah selama kontrak kredit, sehingga sesuai dengan awal perjanjian.
  • Meringankan jumlah cicilan yang semestinya dibayarkan.
  • Mendapatkan perlindungan asuransi yang ditujukan untuk pinjaman yang Anda lakukan.
  • Produk dari Bank yang dijamin terpercaya.

Program pinjaman tanpa agunan bca

BCA KTA sangat menguntungkan bagi orang yang menginginkan dana cepat. Sebenarnya segmen pasar dari BCA KTA ini adalah masyarakat atau pegawai yang sudah mempunyai kartu kredit dari BCA, dan masyarakat yang memerlukan pinjaman untuk keperluan pribadi. Dengan adanya bunga dan pembayaran cicilan yang ringan, membuat produk ini banyak disukai oleh banyak orang. Kemudahan karena proses pengajuan yang tanpa memerlukan jaminan dan hanya bermodal penghasilan minimal 2,5 juta rupiah dalam satu bulan. Pinjaman tanpa agunan BCA sudah dapat digunakan oleh Anda untuk keperluan hidup Anda.

Pinjaman yang dapat dipinjam mulai dari 5 juta rupiah hingga 100 juta rupiah. Tenor yang ditawarkan memang bervariasi, diantaranya yaitu 1, 2, dan 3 tahun. Perbedaan tenor tentu membedakan suku bunganya. Namun jangan khawatir, karena suku bunga yang dikenakan oleh pihak BCA terhadap konsumennya yaitu suku bunga flat. Dimana tidak akan berubah setiap waktunya, dan pembayaran sesuai dengan kontrak perjanjian yang sebelumnya telah disepakati.

Pinjaman Tanpa Agunan BCA Personal dan Payroll

Jika Anda ingin mendapatkan pinjaman BCA KTA. Pastikan Anda tidak mempunyai catatan kredit yang buruk. Entah adanya suatu kesalahpahaman atau realitanya seperti itu, Anda tidak bisa mengajukan permohonan. Dengan kata lain pengajuan akan ditolak secara halus. Anda diwajibkan untuk mengurus dan menyelesaikan permasalahan perkreditan yang sebelumnya. Setelah itu Anda baru bisa mendaftar pengajuan perkreditan BCA KTA jika sudah menyelesaikan 3 bulan sebelum pendaftaran.

Dokumen yang perlu Anda lengkapi yaitu:

  1. Fotokopi KTP (Kartu Tanda Penduduk).
  2. Kartu ATM atau kredit BCA.
  3. Mutasi rekening selama 3 bulan terakhir.
  4. Surat Pajak Tahunan.
  5. Jika ingin meminjam lebih dari 50 juta rupiah, Anda harus memiliki NPWP.
  6. Kartu kredit BCA yang di punya. Minimal selama 1 tahun kategori pembayaran yang selalu lancar, atau nasabah karyawan non wiraswasta.

Jangan lupa untuk melengkapi data diri selengkap dan sebenar-benarnya. Agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan bersama.

Persyaratan Pinjaman Tanpa Agunan BCA KTA, yaitu:

  • Pendapatan bulanan minimal 2,5 juta rupiah.
  • Usia minimum untuk meminjam 21 tahun, dan maksimal berusia 55 tahun.
  • Warga negara Indonesia.
  • Bersih dari catatan kredit buruk, yang sedang mengalami masalah.
  • Memiliki atm atau kartu kredit BCA.
  • Membayar biaya-biaya yang ada seperti materai, biaya pelunasan awal, biaya keterlambatan, dan sebagainya.

Mungkin Anda juga menyukai

7 Respon

  1. Puguh nugroho mengatakan:

    Saya hanya membeti saran utk situs ini versi mobilr tombol share sebelah kiri veryikal menggangu pembaca isi

  2. robert mengatakan:

    Saya mau melakukan permohonan pengajuan kmn ya?
    Kontak saya 087875262639 robert
    Trims

  3. adji mengatakan:

    saya payrol di bca namun blm memiliki CC BCA, apa bisa aply?

    • admin mengatakan:

      bisa ko gan, biasanya klo kita udah jadi payrol mereka, ditawarkan terlebih dahulu seblum mengajukan CC. cumaaaa, mereka juga akan lihat histori transaksi rekening dulu.. Hehe..

  4. cindy moore mengatakan:

    Apakah Anda berpikir untuk mendapatkan pinjaman? Anda serius membutuhkan pinjaman mendesak untuk memulai bisnis Anda sendiri? Apakah Anda dalam utang? Ini adalah kesempatan Anda untuk mencapai keinginan Anda, kami memberikan pinjaman pribadi, pinjaman usaha dan kredit korporasi dan segala jenis pinjaman dengan bunga 2% untuk informasi lebih lanjut hubungi kami melalui email (CindyMoore8182@gmail.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *