KTA Standard Chartered Untuk Kebutuhan Anda

KTA Standard Chartered Untuk Kebutuhan Anda

Hampir semua orang entah kapan itu pasti akan dihadapkan dengan masalah keuangan. Pada saat hal tersebut datang salah satu cara untuk mengatasinya tentu dengan mencari pinjaman dari KTA Standard Chartered. Di Indonesia sendiri tak kurang dari puluhan lembaga keuangan baik itu bank maupun non bank yang sebenarnya dapat Anda datangi. Mereka memberikan berbagai macam pilihan produk. Untuk yang ingin berinvestasi, menyimpan uang atau juga yang mengharapkan pinjaman. Karena mereka memang hidup dari siklus tersebut. Kebanyakan diantara masyarakat Indonesia sendiri mengharapkan pinjaman yang tak menyertakan agunan namun disertai dengan nilai suku bunga rendah. Adakah itu?, nampaknya Anda perlu mempertimbangkan KTA dari Standard Chartered.

Dari sekian nama bank yang ada di Indonesia Standard Chartered mungkin belum terlalu Anda dengar. Namun jangan khawatir karena ia adalah instansi legal yang banyak dijadikan sebagai pilihan nasabah dalam dapatkan pinjaman. Bank yang satu ini tawarkan banyak sekali produk kredit untuk Anda. Diantara yang paling populer memang kredit tanpa agunan. Setidaknya KTA Standard Chartered yang Anda dapatkan bisa digunakan untuk beragam kebutuhan, mulai dari:

  1. Renovasi rumah, beberapa bank biasanya tawarkan kredit tersendiri untuk renovasi rumah, namun berbeda dengan Standard Chartered, untuk kebutuhan-kebutuhan seperti ini umumnya Anda bisa langsung mengajukan pada KTA. Tempat tinggal Anda tentunya akan menjadi kian nyaman tanpa harus memikirkan masalah keuangan secara langsung, ingat bahkan pembayarannya dapat dengan mengangsur.
  2. Modal usaha, gaji sebagai karyawan kurang cukup untuk memenuhi semua kebutuhan rumah tangga, pertimbangkan untuk memiliki usaha sampingan, modalnya bisa Anda dapatkan dari KTA. Lumayan karena uang tersebut digunakan sebagai biaya produktif penghasilannya dapat diputar untuk membayar cicilan.
  3. Pendidikan anak, investasi paling besar bagi Anda sebenarnya ada pada pendidikan anak. Dengan menyekolahkan mereka setinggi-tingginya di masa yang akan datang tentunya buah hati akan dapatkan kesuksesan tersendiri. Masalah biaya tak perlu khawatir karena bisa didapatkan dari KTA.
  4. Biaya untuk kebutuhan mendesak, diantaranya adalah Anda yang tengah sakit dan membutuhkan dana berobat atau memikirkan untuk menikah, semuanya bisa dari KTA.

Baca Juga : Kredit Tanpa Agunan Standard Chartered Referensi Terbaik

Standard Chartered setidaknya juga tawarkan banyak sekali keunggulan untuk produk KTA mereka, diantaranya adalah:

  1. Nilai pinjaman yang diberikan cukup tinggi, nilai maksimal yang bisa Anda dapatkan dari bank ini mencapai 300 juta rupiah, sangat besar bukan.
  2. Tenor panjang, tenor atau pengembalian pinjaman dari bank Standard Chartered umumnya mencapai 36 bulan atau sekitar 3 tahun, manfaatkan dengan sebaik-baiknya.
  3. Memberikan kebebasan bagi Anda untuk menggunakan uang tersebut guna kepentingan apapun. Tak ada ketentuan khusus seperti yang dilakukan oleh bank-bank yang lainnya.
  4. Nilai cicilan tetap, lebih memudahkan Anda dalam perhitungan dengan jenis cicilan tetap ini, dari awal hingga akhir pembayaran angsuran Anda tak akan pernah berubah.
  5. Persyaratan yang diberikan cukup mudah, minimal gaji yang harus Anda miliki sekitar 5 juta perbulan bersih.
  6. Bank ini tersebar hampir ke seluruh wilayah Indonesia sehingga pembayaran dapat dilakukan darimana saja, bahkan jika ingin transfer via ATM juga bisa.

Bagaimana apakah Anda tertarik untuk menjadi salah satu nasabah dari bank yang satu ini. KTA Standard Chartered bisa langsung Anda ajukan sekarang juga, bagi yang tengah membutuhkan biaya untuk modal atau juga kebutuhan darurat lain, ia dapat cair dalam waktu dekat.

Memiliki status sebagai seorang kepala rumah tangga membuat Kita sering dihadapkan pada beragam tekanan. Mulai dari mencari cara untuk memenuhi beragam kebutuhan, mengambil keputusan terbaik pada masalah keluarga, dan lain sebagainya. Tatkala dihadapkan pada kebutuhan dana tunai yang terlalu mendesak maka pengajuan pinjaman di bank pun tidak bisa dihindari. Sayangnya ketika aplikasi pinjaman tidak kunjung mendapatkan kepastian maka akan berujung pada tekanan lainnya. Usahakan mengajukan KTA Standard Chartered.

kta standard chartered

Kelebihan KTA Dari Standard Chartered

Produk pinjaman di bank berbeda biasanya akan menjumpai beberapa perbedaan pula, mulai dari kualitas pelayanan sampai berapa lama dana bisa dicairkan. Standard Chartered bisa dijadikan pilihan untuk memenuhi kebutuhan pinjaman dalam tempo singkat. Sebab pengajuannya bisa dilakukan di seluruh anak cabang maupun kantor pusat, sehingga mudah untuk dijangkau. Soal persyaratan dan limit pinjaman tidak perlu cemas. Pengalaman sekian dekade membuat persyaratan menguntungkan nasabah dan plafon yang disediakan lumayan besar.

Menjadikan Aplikasi Cepat Dikonfirmasi

Meski persyaratan tergolong mudah dan pengajuannya bisa dilakukan di kantor cabang manapun, bukan berarti semua aplikasi mendapatkan pencairan dana. Supaya aplikasi di Standard Chartered segera dikonfirmasi Kita perlu melakukan beberapa usaha berikut:

  1. Tepat dalam mengajukan pinjaman,

Standard Chartered menyediakan beberapa produk pinjaman dan masing-masing akan memiliki ketentuan berbeda. Pastikan mengajukan produk dengan tepat dan jelas supaya petugas bank memproses dengan tepat.

Kesempatan untuk mendapatkan dana KTA Standard Chartered pun semakin besar sebab kualifikasi yang dimiliki menjawab persyaratan yang sudah diajukan. Dianjurkan untuk tidak terburu-buru dalam mengajukan pinjaman, apalagi jenis pinjamannya beragam. Bahkan untuk KTA sekalipun, di bank terbaik ini Kita menjumpai beberapa jenis dan tentunya memiliki limit pinjaman dengan tingkatan yang berbeda. Semakin tepat apa yang Kita ajukan semakin mudah pula bagi Kita memenuhi persyaratan dan mengikuti tahapannya.

  1. Melengkapi dokumen yang diminta,

Sering bertanya atau banyak bertanya menjadi modal penting untuk mampu mendapatkan dana tunai dari KTA Standard Chartered. Sebab Kita semakin paham jenis dokumen persyaratan apa saja yang sebaiknya disediakan dan segera dilengkapi. Ketika kelengkapan dokumen mampu Kita lengkapi dengan sekali datang ke meja Customers Service. Maka kesempatan segera mendapatkan konfirmasi pinjaman akan didapatkan. Sebab mengulur waktu melengkapi dokumen memberikan kesan yang buruk, alhasil aplikasi yang diserahkan pun akan terlupakan.

  1. Sudah memiliki kartu kredit,

Kartu kredit menjadi satu diantara sekian dokumen persyaratan yang sebaiknya dilengkapi, sebab menjadi kiat bank mengetahui kondisi keuangan Kita. Laporan transaksi kartu kredit juga bisa menjadi media untuk mengetahui bagaimana tanggung jawab Kita dalam membayar tagihan. Meski tidak adanya agunan pada KTA ini peran agunan digantikan oleh kartu kredit, supaya menentukan nasabah potensial menerima pinjaman. Pastikan sudah memiliki kartu kredit yang aktif digunakan sekaligus rajin membayar tagihan sesuai tanggalnya.

  1. Usahakan selalu jujur,

Hindari niatan memanipulasi data, misal status pekerjaan apakah kontrak atau tetap, jumlah gaji yang diterima, alamat rumah, dan data penting lainnya. Apabila Kita terlanjur berbohong maka petugas bank akan dengan mudah mengetahuinya sebab melakukan survei ke lokasi secara langsung. Khusus untuk status karyawan dan nilai gaji biasanya bank langsung mengkonfirmasi ke HRD tempat Kita bekerja. Apabila ada informasi simpang siur maka akan menyulitkan diri sendiri, sehingga aplikasi KTA Standard Chartered akan mudah ditolak.

KTA Standard Chartered Untuk Kebutuhan Anda

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *