Mengenal Produk KTA BCA Lebih Dalam Sesuai Kebutuhan

Mengenal Produk KTA BCA Lebih Dalam Sesuai Kebutuhan

Bank BCA menawarkan kemudahan bagi nasabahnya untuk mendapatkan pinjaman bebas kata ribet dengan kehadiran KTA BCA. KTA merupakan kredit tanpa agunan yang memfasilitasi nasabah Bank BCA mengajukan pinjaman tanpa perlu menjaminkan aset berharga. Jikalau kepemilikan aset sampai sekarang belum dimiliki maka produk pinjaman ini bisa dijadikan pilihan yang menarik. Apalagi ada beragam kelebihan dari KTA yang ditawarkan oleh pihak Bank BCA.

Berkenalan dengan Produk KTA Khas Bank BCA

Produk KTA yang ditawarkan memberikan plafon pinjaman antara 5 juta sampai 100 juta dengan tenor sampai 3 tahun. Jenisnya dihadirkan dua pilihan, pertama adalah KTA reguler yang ditujukan kepada nasabah Bank BCA. Jenis kedua adalah KTA Payroll khusus bagi karyawan yang menerima gaji melalui rekening Bank BCA. Jika berencana mengambil KTA baiknya disesuaikan dengan kondisi sebab masing-masing memberi kelebihan dan kemudahan dalam pengajuannya. Memanfaatkannya untuk kebutuhan yang dimiliki tentu dirasa lebih menarik sekaligus menguntungkan.

Syarat dan Ketentuan

Sebagaimana produk pinjaman yang ditawarkan oleh perbankan lain, Bank BCA juga memberlakukan syarat dan beberapa ketentuan. Berikut detailnya:

  1. Pinjaman KTA reguler,

Bagi nasabah yang menghendaki produk KTA yang ditawarkan maka diwajibkan memenuhi beberapa persyaratan. Rentan usia antara 21-55 tahun, sehingga bisa diajukan sebelum masa pensiun di depan mata. Kemudian memiliki status sebagai karyawan tetap dan memiliki penghasilan minimum 2,5 juta per bulannya. Khusus untuk KTA ini nasabah juga diwajibkan menggunakan kartu kredit yang diterbitkan oleh Bank BCA.

  1. Pinjaman KTA Payroll,

Sementara untuk karyawan yang penerimaan gajinya melalui Bank BCA maka bisa mengajukan KTA BCA dengan persyaratan yang tidak berbeda jauh dengan KTA reguler. Hanya saja, diwajibkan merupakan karyawan tetap dengan masa kerja minimal 2 tahun. Tentunya gaji yang diterima ditransferkan melalui rekening Bank BCA ditambah lagi menjadi pengguna kartu kredit BCA. Persyaratan ini diwajibkan dan untuk lebih detailnya bisa menanyakan langsung kepada CS di kantor Bank BCA terdekat untuk lebih memastikan.

Dokumen yang Dibutuhkan Saat Pengajuan

Tersedianya produk pinjaman tanpa agunan khusus bagi pengguna jasa Bank BCA akan diberikan beberapa persyaratan yang cukup mudah untuk dipenuhi. Persyaratan yang dirasa sudah sesuai bisa sekaligus mengusahakan melengkapi dokumen aplikasi yang dibutuhkan. Beberapa dokumen tersebut antara lain:

  • Kartu identitas yang tentunya masih berlaku.
  • Kartu kredit BCA yang digunakan untuk bertransaksi minimal selama 12 bulan.
  • Kartu ATM dari Bank BCA.
  • Rekening buku tabungan Bank BCA minimal 3 bulan terakhir.
  • Menyertakan NPWP khusus untuk pinjaman di atas 50 juta.

Mengenal Produk KTA BCA Lebih Dalam Sesuai Kebutuhan

Pinjaman tanpa agunan yang ditawarkan memiliki plafon yang lumayan yakni maksimal 100 juta sehingga bisa dipergunakan untuk beragam keperluan. Mayoritas nasabah yang memanfaatkan produk pinjaman ini dipergunakan untuk kebutuhan dana terbatas. Misalnya untuk perbaikan rumah sendiri atau rumah mertua, kebutuhan pengobatan, liburan, membuka usaha, dan lain sebagainya. Jika membutuhkan pinjaman di atas plafon tersebut maka bisa dibicarakan dengan petugas bank atau memutuskan beralih ke pinjaman jenis lain.

Kini semakin banyak nasabah Bank BCA yang mengajukan KTA yang ditawarkan dengan syarat dan ketentuan di atas. Tujuan yang menjadi latar belakang pengambilan pinjaman pun cukup beragam sehingga bisa disesuaikan dengan kondisi yang dimiliki. Dana pinjaman yang diperoleh sepatutnya dimanfaatkan dengan baik agar manfaat yang diberikan lebih terasa. Datang langsung ke kantor terdekat untuk mengetahui detail KTA BCA 2017 supaya segera mendapatkannya untuk penggunaan sesuai tujuan.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *