Kredit KPR Murah Bisa Menjadi Solusi Anda!

Kredit KPR Murah Bisa Menjadi Solusi Anda!

Untuk keluarga yang memiliki penghasilan dibawah 3 jutaan, pasti bingung bagaimana cara mendapatkan rumah dengan cepat namun tetap dapat memenuhi kebutuhan. Sekarang Anda tidak perlu bimbang karena terdapat kredit kpr murah seperti KPR FLPP. Dengan menggunakan KPR FLPP ini, keluarga yang memiliki penghasilan menengah ke bawah akan mendapatkan rumah tanpa harus mengontrak selama bertahun-tahun. Pembayaran DP dari KPR FLPP mulai dari 1%, jadi jika Anda membeli rumah dengan harga 200 juta, Anda bisa membayar DP sebanyak 2 juta saja.

KPR FLPP ini merupakan program khusus, dengan program ini siapa pun yang memiliki gaji di bawah 4 juta bisa memperoleh subsidi yang diberi pemerintah. Hal yang harus Anda ketahui saat mengajukan KPR FLPP ini ialah sistem persekot yang ditetapkan sudah terjadi penurunan, dulunya uang muka yang dibayarkan sebesar 5% namun sekarang sudah di turunkan menjadi 1% saja. Pemerintah memang memiliki rencana untuk membantu masyarakat menengah ke bawah dalam hal kepemilikan rumah, karena seperti yang kita ketahui bersama, sekarang ini harga tanah dan juga bangunan melambung begitu tinggi sehingga banyak keluarga yang merasa tidak mampu membeli rumah. Sekarang kekhawatiran ini sudah tidak akan lagi terjadi, jangan khawatir kehabisan rumah ini karena pemerintah membangun 1 juta rumah sederhana.

kredit kpr murah dan mudah

Dengan berbagai penawaran menariknya, kredit kpr murah ini memang menjadi pilihan terbaik. Sebenarnya, apa saja kemudahan yang diberikan oleh KPR FLPP? Bukan hanya hal-hal di atas, kelebihan lain seperti pemerintah dulunya memberikan bunga sebesar 7,25% namun saat ini sudah turun menjadi 5% saja, selain itu bunga yang digunakan bersifat tetap dalam waktu 20 tahun. Lantas, mengapa pemerintah memberikan bunga yang rendah ini? Penurunan ini adalah wujud kewajiban dari pemerintah untuk mengayomi masyarakat, dengan bunga hanya 5% ini sudah jelas akan banyak penduduk Indonesia yang membeli rumah baik untuk model susun maupun model tapak, oleh sebab itu tidak heran peminat KPR sangat membludak.

Tidak semua masyarakat boleh mengambil KPR FLPP ini, karena KPR FLPP hanya digunakan untuk masyarakat yang berpenghasilan 4 juta ke bawah. Selain itu ada pula syarat lain yang harus di penuhi, syarat ini seperti berstatus sebagai WNI dan bermukim di Indonesia, sudah berumur 21 tahun atau telah menikah, pengaju sebagai individu atau pun pasangan suami istri yang tidak mempunyai hunian. Gaji pokok tidak boleh melebihi 4 juta untuk KPR FLPP dengan jenis rumah tapak dan 7 juta untuk KPR FLPP yang ingin memberi rumah susun.

Kelengkapan dokumen yang diperlukan harus memenuhi syarat seperti tidak berpenghasilan melebihi 4 juta dalam sebulan, hal ini dibuktikan dari slip gaji yang dikumpulkan, selain itu bersedia memberikan tanda tangan pada form yang diberi petugas, terakhir tidak memiliki kredit atau pun cicilan kendaraan roda 4. Jika terbukti pengaju KPR FLPP melanggar ketentuan tersebut, permohonan KPR FLPP tidak akan dikabulkan.

Kredit KPR Murah Bisa Menjadi Solusi Anda!

Jadi, apalagi yang akan Anda tunggu? Jika sudah mengetahui persyaratan yang harus dikumpulkan, sekarang segera cari bank yang memberikan kredit kpr murah, ketahui seperti apa jalannya, setelah itu Anda dapat mencari rumah yang ingin Anda beli, ketika mencari rumah pilih rumah yang memiliki harga 200 juta ke bawah. Jangan sampai karena merasa sudah diberi kelonggaran, Anda membeli rumah dengan harga sangat mahal.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *