Cara Daftar Kartu Kredit BCA Agar di Setujui

Cara Daftar Kartu Kredit BCA Agar di Setujui

Kartu kredit merupakan salah satu alat yang digunakan untuk transaksi alternatif yang dikeluarkan oleh  pihak bank. Selain praktis dan juga  efisien, kartu kredit juga menawarkan beberapa fasilitas yang menguntungkan lainnya. Hanya saja, tidak semua orang bisa dengan mudah mendapatkan sebuah kartu kredit. Terdapat beberapa syarat yang mesti dipenuhi oleh seorang pemohon. Salah satunya yaitu adalah rekening tabungan, namun ini bukan sembarang rekening. Setidaknya ada jumlah nominal tertentu besarnya, atau juga cash flow dalam rekening tersebut, agar bisa memperoleh daftar kartu kredit BCA.

Untungnya saja, Indonesia terkenal juga sebagai gudangnya orang yang memiliki pemikiran yang kreatif” yang pintar mengakali bagaimana sebuah bank penerbit kartu kredit bisa percaya dengan sebuah rekening tabungan. Dalam bahasa gaulnya, trik tersebut juga biasa disebut “menggoreng rekening.” Lalu bagaimana cara supaya anda bisa menggoreng sebuah rekening sehingga ntar anda bisa dengan mudah apply sebuah kartu kredit? Ini dia beberapa langkah yang bisa anda lakukan atau sebuah cara jitu daftar kartu kredit bca.

Pertama, yang harus anda lakukan yaitu adalah, anda harus mempunyai uang minimal berjumlah 5 juta kalau  anda tidak punya, silahkan minjam ke teman anda atau kepada keluarga anda. Kemudian anda harus membuka sebuah tabungan di dua bank yang juga berbeda. Namun anda harus, usahakan bank-bank yang anda pilih memiliki mesin Setor Tunai  atau CDM (Cash Deposit Machine). Jumlah setoran untuk dua tabungan tersebut harus juga dibedakan, untuk akun 1 anda bisa deposit sebesar 4 juta, sedangkan pada akun 2 anda deposit sejumalah 1 juta. Itulah cara jitu daftar kartu kredit BCA.

Kedua, setelah anda memiliki sebuah buku tabungan serta juga ATM dari kedua bank tersebut, ini saatnya anda melakukan sebuah transaksi fiktif. Pada saat pertama, transfer 3juta dari buku tabungan 1 kebuku tabungan ke 2, terus ambil uang dari buku tabungan ke 2 milik anda di ATM hingga tinggal menyisakan sisa sejumlah 50 ribu saja. Terus selanjutnya masukkan ke mesin CDM uang berjumlah Rp. 3.950.000.- ke buku tabungan yang ke 1, terus lakukan transaksi transfer lagi senilai Rp 4.000.000.- ke buku tabungan yang ke 2. Lalu ambil uang senilai 4 juta dari ATM buku tabungan yang ke 2 dan  masukkan lewat sebuah CDM ke buku tabungan 1 milik anda. Setelah itu transfer lagi uang sejumlah 4 juta ke buku tabungan yang kedua 2, terus ambil melalui ATM  sejumlah 2 juta dan juga masukkan ke CDM buku tabungan yang ke 1, sisa 2 juta jumlah uang yang ada pada buku tabungan ke 2 transfer ke buku tabungan ke 1. Lakukan langkah-langkah tersebut dalam waktu 3 bulan. Jangan lupa untuk memprint buku tabungan pada tiap minggu.

Ketiga, setelah anda melakukan  proses yang terdapat pada nomer 2, sekarang anda bisa menggunakan sebuah buku tabungan 1 untuk membuat sebuah kartu kredit. Namun, jangan sekali-kali anda mencoba apply kartu kredit dari bank yang anda goreng rekeningnya.  Karena kemungkinan besar, aplikasi anda akan diterima oleh bank tersebut.

Cara Daftar Kartu Kredit BCA Agar di Setujui

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *