Pinjaman Bank Syariah Mandiri Banyak Ditunggu

Pinjaman Bank Syariah Mandiri Banyak Ditunggu

Pinjaman Bank Syariah Mandiri yang bernama pinjaman KTA BSM merupakan salah satu pinjaman yang mendapatkan nama baik dan kepercayaan utama dari umat muslim dan muslimah yang ada di Indonesia. Walaupun Bank Mandiri tidak mengusung nama produk sebelumnya, yaitu KTA namun sekarang Bank Mandiri menggunakan label syar’i. Produk jenis ini benar-benar banyak diincar oleh masyarakat. Ini terbukti dari banyaknya pengajuan kredit tanpa jaminan agunan BSM yang semakin meningkat pesat pada tahun 2015. Dan ini diprediksi pada tahun 2016, kenaikan pengajuan kredit akan lebih meningkat. Karena nama Bank Mandiri sudah mempunyai nama di banyak masyarakat. Dan tak lain kestabilan dan kepopuleran sebagai bank nomor 1 di Indonesia menjadikan faktor yang sangat berpengaruh terhadap hal ini.

Pinjaman Bank Syariah Mandiri mempunyai beberapa produk unggulan yang telah ada sejak 1999 di Indonesia. Produk yang menjadi unggulan adalah Pembiayaan Rumah Karyawan BSM implan.

Pembiayaan Rumah Karyawan

Produk ini menawarkan produk yang mirip dengan kredit pemilikan rumah. Ini disebut dengan BSM Implan. Dimana ini sebagai pembelian rumah atau pembiayaan pengadaan untuk rumah baru ataupun rumah bekas bagi karyawan perusahaan.

  • Keuntungan bagi perusahaan:
  • Wujud penghargaan bagi karyawan perusahaan.
  • Sumber pembiayaan dan sumber kredit administrasi
  • Keuntungan bagi karyawan:
  • Adanya suatu kesempatan untuk membiayai fasilitas rumah dan tempat tinggal.
  • Sistem atau akad
  • Wakalah wal ijrah adalah layanan yang digunakan
  • Kontrak untuk digunakan dalam pembelian barang bekas wakalah wal muwabahah.
  • Produk yang ditawarkan
  • Sebagai penyedia fasilitas untuk membiayai pembiayaan konsumen dengan jumlah karyawan yang telah direkomendasikan oleh perusahaan.
  • Minimal 5 juta dan maksimal 250 juta untuk pendanaan pelanggan
  • Pembiayaan untuk konsumen yang tidak menggunakan jaminan, setiap orangnya diberi dana maksimal 50 juta rupiah.
  • Ini berbeda halnya jika pelanggan yang meminta berprofesi sebagai polisi negara, militer, PNS, diberikan maksimal 100 juta rupiah.
  • Periode pendanaan bervariasi
  • Sebagai keperluan pembelian konsumen terhadap rumah yang digunakan, periode pendanaan dengan maksimal 50 juta rupiah diberikan waktu maksimal 3 tahun.
  • Konsumen dengan profesi polisi negara dan pegawai negeri sipil, yang diberikan dana sebanyak 100 juta tanpa jaminan. Periode pembiayaan maksimalnya 5 tahun.
  • Untuk konsumen dengan jaminan yang digunakan untuk membeli sesuatu selain mobil dan rumah dengan nominal 50 juta rupiah hingga 100 juta rupiah. Diberikan periode pendanaan maksimal 5 tahun.
  • Untuk konsumen yang ingin membeli mobil pribadi dengan batas 50 juta rupiah hingga 200 juta rupiah, diberikan periode pendanaan maksimal 5 tahun. Dengan persyaratan usia mobil yang pada jatuh tempo pelunasannya maksimal 10 tahun.
  • Pinjaman yang digunakan untuk membeli tanah dan membangun rumah, dengan maksimal 50 juta rupiah. Yang mana didapat dari pembangunan berkelanjutan 250 juta rupiah. Yang mengacu pada adanya penyediaan pembiayaan griya BSM.
  • Pinjaman Bank Syariah Mandiri mempunyai beberapa produk unggulan yang telah ada sejak 1999 di Indonesia. Produk yang menjadi unggulan

Baca Juga : Jenis Pinjaman Bank Syariah Mandiri

Sumber pendanaan yang didapat:

  • Pinjaman tanpa syarat Bank Syariah Mandiri 2016 telah dilakukan melalui dimana karyawan itu bekerja sebagai pegawainya.
  • Pendanaan mempunyai kapasitas minimum untuk kelompok pengajuan permohonan yaitu selama 10 tahun potensial atau tiap pelanggan dikenakan 100 juta rupiah.
  • Pinjaman Bank Syariah Mandirimembiayai pelanggan yang dirancang untuk jenis pembiayaan konsumen tanpa jaminan, dengan jaminan, pembiayaan kepemilikan rumah, pembiayaan mobil, dan kepemilikan mobil.

Sekarang Bank Syariah Mandiri memang banyak dijadikan pilihan sebagai lembaga pembiayaan. Ada begitu banyak produk dari Bank Syariah Mandiri mulai dari investasi, tabungan hingga pinjaman Bank Syariah Mandiri. Produk pinjaman dari Bank Syariah Mandiri yang banyak dijadikan sebagai pilihan adalah kredit kendaraan bermotor. Bersama dengan produk ini, Anda akan memperoleh fasilitas pembiayaan untuk kredit kendaraan pribadi. Kredit ini termasuk dalam kredit menggunakan agunan karena agar bisa mendapatkannya, Anda harus menjaminkan BPKB.

bisnis online

jenis pinjaman bank syariah mandiri

Sebelum Anda mengambil produk pinjaman ini, lebih baik Anda mengetahui terlebih dahulu serba-serbi dari BSM Oto. Bank Syariah Mandiri Oto memberikan penawaran berbagai macam merk mobil yang berasal dari pabrikan dari Korea Selatan, Jepang, Eropa hingga Amerika Serikat. Kendaraan yang bisa masuk ke fasilitas pembiayaan ini mulai dari kendaraan mobil serta motor hingga kendaraan dalam kondisi baru dan juga bekas.

Lantas, berapa besar cicilan yang harus dibayarkan sebagai uang muka? Berikut skema jumlah cicilannya, antara lain:

  • Limit kredit. Limit kredit hingga 70% akan diberikan untuk mobil yang diproduksi dari Eropa, Korea dan Amerika. Sedangkan, untuk mobil yang diproduksi oleh Jepang, Anda akan mendapatkan limit kredit hingga 80%,
  • Uang muka. Uang muka sebesar 30%, diharuskan untuk mobil yang diproduksi dari Eropa, Amerika dan juga Korea. sedangkan untuk uang muka sebesar 20% diharuskan untuk mobil yang diproduksi dari Jepang,
  • Berapa masa kredit yang diberikan? Masa kredit selama 1 hingga 5 tahun diberikan untuk mobil yang dibeli dalam kondisi baru dan masa kredit hingga 10 tahun diberikan untuk mobil yang dibeli dalam kondisi bekas.

Mungkin Anda banyak mendengar bank-bank memberikan fasilitas kredit pembelian kendaraan. Namun, untuk pinjaman Bank Syariah Mandiri, produk ini memiliki berbagai macam keunggulan. Berikut keunggulan yang dimiliki, antara lain:

  • Jangka waktu relatif lama. Dengan jangka waktu yang lama, Anda dapat menentukan lamanya masa pinjaman dengan lebih tepat, serta memperkirakan keadaan keuangan Anda selama masa kredit berlangsung,
  • Proses yang relatif cepat. Anda tidak perlu menunggu waktu lama untuk melihat mobil yang Anda inginkan datang ke depan mata Anda. Hanya dalam kurun waktu 14 hari kerja, mobil tersebut sudah dapat Anda kendarai,
  • Biaya administrasi yang ringan. Bank Syariah Mandiri tidak ingin memberatkan nasabahnya dengan pemberian biaya administrasi yang besar. Biaya administrasi yang diberikan dalam produk ini sangatlah kecil,
  • Persyaratan yang mudah. Anda dapat mengajukan kredit ini dengan cara mengumpulkan persyaratan dokumen, setelah itu menunggu pihak bank menyetujuinya.

Lantas, apa saja syarat dan ketentuan dari produk ini? pertama, pemohon harus mempunyai pekerjaan serta pendapatan yang tetap setiap bulannya sesuai dengan besaran angsuran yang ia kehendaki, kedua usia pemohon ketika mengajukan kredit minimal 21 tahun, dan ketika jatuh tempo pelunasan, pemohon berusia 55 tahun, terakhir pengajuan produk ini dilakukan dengan sendiri-sendiri, atau pun dengan kolektif oleh instansi dimana pemohon tersebut bekerja.

Pinjaman Bank Syariah Mandiri Banyak Ditunggu

Saat Anda mengajukan pinjaman Bank Syariah Mandiri Oto ini, dokumen yang diperlukan seperti fotocopy KK, KTP, surat keterangan yang sudah ditandatangani oleh pejabat yang berwenang, slip gaji, dan keterangan kendaraan bermotor apa yang akan dibeli oleh pemohon. Keterangan kendaraan bermotor ini meliputi jenis dari kendaraan tersebut, fotocopy BPKB, harga kendaraan, nama pembeli hingga tahun pembuatan. Segala persyaratan tersebut bisa Anda kumpulkan ke kantor Bank Syariah Mandiri.

Mungkin Anda juga menyukai

1 Respon

  1. Web Designer mengatakan:

    This is EXACTLY what I was looking for!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *