Cara Menentukan Berbagai Jenis Kartu Kredit Bukopin Pertama Kali

Cara Menentukan Berbagai Jenis Kartu Kredit Bukopin Pertama Kali

Perdana dalam membuat kartu kredit maka baiknya memilih dengan benar dan terpercaya, kartu kredit Bukopin bisa dimasukkan ke dalam pertimbangan. Bank Bukopin mencetak kartu kredit dengan beragam fasilitas, dijamin pula tersedia berbagai promo menarik. Adanya promo bagi pemegang kartu kredit tentu akan dimanfaatkan secara maksimal demi menghemat biaya transaksi dan kepuasan belanja dikantongi. Berbelanja memakai kartu kredit tidak bisa dilakukan di sembarang tempat, salah satunya di pasar tradisional.

Pahami Detail Kartu Kredit Sebelum Diajukan

Sebelum memegang kartu transaksi ini baiknya dipahami dulu mengenai beberapa hal yang berkaitan dengan manfaat, fungsi, dan sebagainya. Pastikan Anda sudah memahami beberapa hal berikut sebelum pengajuan kartu kredit dilakukan ke Bank Bukopin:

  • Paham tata cara pengajuannya, mulai dari persyaratan sampai pengambilan kartu usai mendapat persetujuan.
  • Kiat mendapatkan persetujuan dari Bank Bukopin.
  • Pahami pula bagaimana memakai kartu kredit agar tidak terjebak oleh hutang yang menggunung.

Kartu kredit yang diterbitkan oleh Bank Bukopin memang punya satu dan sekian promo menarik yang bisa dimanfaatkan saat bertransaksi apapun. Namun jangan sampai keliru memanfaatkan promo ini sampai membuat tagihan di akhir bulan melebihi kapasitas kantong Anda. Bijaklah dalam melihat promo dan gunakan kartu kredit secara cerdas, gunakan bila memang diperlukan dan cenderung menguntungkan. Kendali terhadap pemakaian sangat penting untuk membantu mengatur keuangan dan menjadikan produk transaksi ini meningkatkan kualitas hidup.

Cara Memilih Kartu Kredit Perdana

Kali pertama memegang kartu kredit tentu perlu tahu cara menentukan pilihan yang tepat, mulailah melirik berbagai jenis kartu kredit Bukopin. Kemudian tentukan yang terbaik setelah melakukan beberapa pertimbangan berikut:

  1. Sesuaikan limit dengan kemampuan,

Bank Bukopin akan menyediakan beberapa pilihan kartu kredit yang di dalamnya termuat aturan tertentu, salah satunya limit kartu tersebut. Semakin tinggi gaji Anda maka semakin mudah mengambil limit tertinggi namun pastikan sesuai kemampuan. Sebab gaji tinggi jika kebutuhan banyak pun tidak aman untuk mengambil kartu kredit.

  1. Promo yang memang dibutuhkan,

Setiap kartu kredit yang ditawarkan ke nasabah dijamin akan dihadirkan promo secara rutin, jika tidak setiap bulan minimal sekali setahun akan ada promo menarik. Bisa jadi kartu kredit yang diluncurkan Bukopin menghadirkan promo yang berbeda sebab meski satu bank namun merchantnya bisa jadi berbeda. Kenali dulu karakter produknya seperti apa dan memilih yang memberi promo sesuai dengan kebutuhan, misal promo restoran untuk Anda yang suka makan di luar.

  1. Pastikan dulu riwayat keuangan Anda memang aman,

Sebelum memilih kartu kredit ada baiknya mengecek riwayat keuangan Anda seperti apa beserta riwayat kredit. Mengecek riwayat keuangan memungkinkan Anda untuk bijak menentukan apakah sudah siap memiliki kartu kredit atau belum. Jika selama ini kesulitan mengontrol keinginan belanja maka akan kurang aman jika memegang kartu transaksi ini. mengecek riwayat kredit dimaksudkan untuk mempermudah pengajuan, supaya cepat ACC karena kredit yang lancar.

  1. Konsultasikan dengan petugas bank,

Sempatkan waktu untuk mendatangi kantor Bank Bukopin terdekat untuk bertemu Customer Service sebagai upaya berkonsultasi. Ketika ingin mengenal produk kartu kredit yang diterbitkan dan merasa informasi online masih kurang lengkap dan kurang credible. Maka bisa datang langsung ke bank untuk bertanya lebih detail sehingga jenis kartu kredit Bukopin yang diambil memang sudah tepat. Anda bisa puas bertanya dan jika sudah merasa cocok bisa sekalian mengajukan aplikasi permohonan.

Berbagai Jenis Kartu Kredit Bukopin, Pilih yang Sesuai!

Bukopin merupakan salah satu bank yang mengeluarkan berbagai macam jenis kartu kredit Bukopin. Seperti halnya bank lainnya, mereka juga memberikan fasilitas dalam keunggulan-keunggulan kartunya. Banyak keuntungan yang di dapat dari kartu kredit bank ini. Salah satunya yaitu fasilitas cicilan tanpa bunga dari merchant-merchant pilihan dari pihak bank. Jadi banyak costomer yang tertarik untuk mendaftar jadi nasabah mereka yang menggunakan kartu kredit. Masih banyak fasilitas lainnya yang di dapat di setiap kartunya.

jenis kartu kredit bukopin

Berbagai Jenis Kartu Kredit Bukopin

Bank swasta satu ini telah mengeluarkan beberapa kartu kreditnya antara lain sebagai berikut:

  • Bukopin visa classic card.

Ini salah satu kartu kredit yang memudahkan Anda dalam berbagai macam transaksi. Kartu ini mempunyai suku bunga penarikan yang terendah dibanding kartu lain yakni sebesar 2%. Kartu ini juga dilengkapi dengan berbagai asuransi yang menjadi perlindungan setiap nasabahnya. Seperti asuransi kecelakaan atau yang lainnya.

  • Bukopin gold bisnis card.

Kartu kredit bukopin yang dapat di miliki bagi Anda yang memiliki penghasilan minimal 5 juta perbulan ini memiliki beberapa pilihan warna kartu yang berbeda. Dengan suku bunga yang relative ringan dan kompetitif, ini dapat Anda gunakan sebagai alat mempermudah setiap transaksi. Baik transaksi dalam hal bisnis ataupun kebutuhan lainnya. Berbagai program yang sering ditawarkan bagi pemegang kartu ini juga cukup menarik. Limit kartu yang diberikan biasanya sesuai kesepakatan dengan pihak bank.

  • Bukopin visa gold card.

Kartu ini tidak berbeda jauh dengan gold bisnis card yang mensyaratkan penggunanya mempunyai minimal penghasilan 5 juta. Tapi kartu ini lebih ditujukan bagi mereka yang mempunyai gaya hidup berkelas tinggi. Banyak fasilitas yang ada di dalamnya diantaranya yaitu cicilan 0% tanpa bunga dari beberapa merchant pilihan Bank Bukopin. Hanya dengan memiliki kartu ini Anda bisa menikmati fasilitas yang diberikan.

  • Bukopin master card gold.

Keunggulan kartu kredit Bukopin satu ini juga tidak jauh berbeda dengan yang lain. Ini untuk memenuhi kebutuhan bagi mereka yang mempunyai tingkat kebutuhan pokok yang tinggi setiap harinya. Bisa mendapatkan point reward disetiap transaksinya yang dapat ditukarkan dengan beberapa pilihan hadiah menarik.

  • Bukopin master card platinum.

Bagi Anda yang mempunyai penghasilan perbulan 20 juta dapat menggunakan kartu ini untuk mempermudah transaksi Anda setiap harinya. Mempunyai limit kartu dan iuran tahunan yang cukup tinggi karena memang kartu ini ditujukan bagi mereka yang mempunyai kehidupan berkelas tinggi. Fasilitas yang diberikan pun bermacam-macam, diantaranya yaitu memberikan fasilitas airport lounge untuk menunggu penerbangan di saat berada di bandara yang telah bekerjasama dengan Bank Bukopin.

  • Bukopin visa platinum.

Syarat yang diberikan pada kartu kredit satu ini tidak berbeda dengan master card platinum. Yang harus mempunyai pendapatan minimal 20 juta per bulannya. Melengkapi kemudahan bertransaksi setiap harinya untuk menunjang gaya hidup Anda dengan kartu ini. Berbagai kelebihan dan kemudahan yang ada juga banyak. Mempunyai biaya Tarik tunai yang rendah, ini salah satu fasilitas yang dapat Anda dapatkan dengan menggunakan kartu jenis ini.

Secara garis besar berbagai jenis kartu kredit Bukopin mempunyai keunggulan dan fasilitas yang hampir sama setiap kartunya. Tetapi tentu ada beberapa yang membuat berbeda, dengan persyaratan yang juga berbeda ditentukan oleh pihak bank. Bagaimana Anda tertarik menggunakan kartu kredit dari Bukopin? Diatas merupakan penjelasan sedikit untuk lebih jelasnya bisa langsung menghubungi costomer service Bank Bukopin.

Pilihlah Jenis Kartu Kredit Bukopin Sesuai Kebutuhan!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *