Informasi Terbaru KTA Bank BCA

Informasi Terbaru KTA Bank BCA

Bank BCA merupakan salah satu bank swasta yang sangat besar dan tumbuh berkembang di Indonesia. Aneka produk simpan pinjam nya saja sekarang juga semakin beragam. Belum lagi BCA juga menawarkan produk investasi seperti deposito. Tentunya hal ini menambah kelengkapan produk keuangan BCA yang ditawarkan. Salah satu produk pinjaman dari BCA yang cukup diincar oleh para nasabah adalah kredit tanpa agunan atau sering dikenal dengan KTA. KTA merupakan kredit yang tidak memerlukan jaminan apapun dan prosesnya sangat mudah. Nah, apakah Anda sudah tahu informasi seputar KTA Bank BCA terbaru?

Seperti pada umumnya mengajukan pinjaman, Anda juga diwajibkan untuk melampirkan berbagai macam persyaratan. Persyaratan untuk mendapatkan kredit tanpa agunan BCA terbaru adalah seperti berikut:

  • Melampirkan foto kopi KTP(Kartu Tanda Penduduk) Anda yang masih berlaku.
  • Foto kopi KTP pasangan bagi Anda yang sudah menikah. Jika perlu, persiapkan juga buku nikah atau surat nikah.
  • Melampirkan kartu kredit dan kartu ATM yang dikeluarkan oleh bank BCA. Pastikan juga Anda sudah menggunakan kartu kredit dari bank BCA minimal 1 tahun.
  • Melampirkan surat bukti lunas pajak bagi Anda yang memiliki.
  • Foto kopi buku tabungan atau rekening selama 3 bulan terakhir.
  • Wajib melampirkan NPWP bagi Anda yang meminjam tenor melebihi 50 juta rupiah.

Itulah persyaratan terbaru yang harusAnda penuhi ketika ingin mengajukan kredit tanpa agunan di bank BCA.

Baca Juga : KTA Bank BCA dan Segala Persyaratannya

Proses pengajuan pinjaman dari BCA sebenarnya tidak begitu lama. Mungkin sekitar 14 hari lamanya. Itupun jika persyaratan Anda sudah memenuhi kriteria yang diminta oleh bank BCA. Maka dari itu sebaiknya cek kembali seluruh persyaratan sebelum mengajukan ke bank BCA. Ada beberapa tips agar pengajuan pinjaman Anda dipertimbangkan oleh bank. Diantaranya:

bisnis online
  • Lengkapi persyaratan yang diminta. Entah persyaratan administrasi, persyaratan teknis dan lainnya.
  • Pastikan Anda sudah menjadi karyawan tetap pada perusahaan.
  • Pastikan penghasilan minimal Anda sebesar 2,5 juta rupiah.
  • Jangan pernah membuat catatan buruk soal kredit di tempat lainnya.

Itulah beberapa tips supaya pengajuan KTA Bank BCA cepat diproses dan disetujui.

Bagaimana jika pernah melakukan kreditmacet di lembaga keuangan lain? Tentunya Anda harus menyelesaikannya terlebih dahulu. Melakukan pelunasan dan menghapuskan nama Anda dari daftar hitam bank. Bila nama Anda masih ada pada daftar hitam, secara otomatis Anda akan menjadi kesulitan untuk mengajukan kredit. Bahkan bisa jadi pengajuan kredit justru ditolak.

Beberapa waktu ini semakin banyak saja nasabah yang mengajukan KTA lewat bank BCA ini. Wajar saja karena bank BCA menawarkan banyak keuntungan bagi Anda yang mengajukan kredit tanpa agunan. Antara lain:

  • Pinjaman tidak memerlukan jaminan apapun. Terpenting Anda memenuhi persyaratan yang diminta.
  • Rentang plafon yang bisa Anda ajukan antara 5 juta rupiah hingga 100 juta rupiah. Dengan jangka pengembalian antara 1 tahun sampai 3 tahun lamanya.
  • Pinjaman yang sudah cair juga bisa Anda gunakan untuk berbagai macam keperluan. Bisa untuk modal usaha, dana pendidikan dan sebagainya.

Informasi Terbaru KTA Bank BCA

Jadi, mungkin itulah beberapa persyaratan untuk mengajukan KTA Bank BCA yang terbaru. Diharapkan adanya informasi ini bisa membantu Anda yang ingin mengajukan kredit agar lebih lancar. Tapi setelah lancar, selalu usahakan untuk membayar tagihan secara disiplin dan tepat waktu. Karena membayar tagihan secara tepat waktu tidak hanya menguntungkan pihak bank saja. Namun juga bisa memberikan keuntungan bagi Anda.

kta bank bca group

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *